Malam ini Pasar Sarinah Rimbo Bujang Disemprot Desinfektan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Aksi pencegahan terhadap Covid 19 terus dilakukan oleh anggota Polres Tebo tanpa mengenal waktu. Hal ini terlihat saat personil Polsek Rimbo Bujang menyemprotkan Cairan Desinfektan dikios-kios pasar Sarinah, Jumat (1/5/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama Kadis Damkar dan Sekertaris PMI. Penyemprotan ini menyusuri seluruh kios-kios yang ada di pasar Sarinah Kecamatan Rimbo Bujang.

Kalolsek Rimbo Bujang Iptu Joko Wibowo saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan hal ini dilakukan dalam rangka upaya pencegahan.

“Ini dilakukan dalam mencegah terjadinya penyebaran Covid 19, khususnya dikecamatan Rimbo Bujang mengingat status pasien Positif Covid 19 terus meningkat di Provinsi kita,”ungkap Kapolsek.

Arif Haryoko selaku Kadis Damkar juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh pihak dalam melakukan upaya pencegahan ini.

“Saya apresiasi kebersamaan Bhabinkamtibmas, TNI dan seluruh anggota yang melaksanakan penyemprotan malam ini dan semoga upaya kota dapat memberikan manfaat positif terlebih meminimalisir penyebaran corona,”tutup Arif.

Publish ; Dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *