Maksimalkan Upaya Pencegahan, Sat Binmas Sebarkan Maklumat Tentang Karhutla

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Meskipun di gilir dengan beberapa kesibukan, perhatian Polri terhadap pencegahan Karhutla tidak ada henti-hentinya.

Hal ini di tunjukkan oleh Sat Binmas Polres Tebo yang melaksanakn sosialisasi Maklumat tentang karhutla di Kejari Kabupaten Tebo dan Sat Pol PP Kabupaten Tebo, Selasa (3/7).

Isi dari maklumat tersebut tentang Larangan membakar Hutan dan Lahan dan berisikan tentang pasal – pasal hukum yang mengatur tentang larangan dalam membakar hutam dan lahan.

Saat berkunjung di Kejari Tebo, kegiatan Sat Binmas Polres Tebo yang di pimpin langsung oleh Iptu Agung Purwanto di sambut hangat langsung oleh Kajari Tebo Nur Slamet, SH, M, H.

Dukungan penuh oleh Kajari Tebo saat penyerahan Maklumat Karhutla

“Kami sangat mendukung program yang di gencarkan Polres Tebo dalam mencegah Karhutla, dengan sinergitas ini pencegahan Karhutla di Kabupaten Tebo dapat berjalan dengan maksimal,”ujar Kajari Tebo.

Pada waktu dna tempat berbeda sosialisasi ini di5lanjutkan di Kantor Sat Pol PP Kabupaten Tebo. Kegiatan ini disambut antusian oleh para personil Sat Pol PP Kabupaten Tebo. Ditandai dengan penyerahan Maklumat secara simbolis oleh Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto kepada personil Sat Pol PP Kabupaten Tebo.

Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya kita dalam pencegahan Karhutla di wilayah Kabupaten Tebo.

“Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan maksimal, oleh karena itu kita perlu lakukan sinergitas ke beberapa instansi agar semua berjalan sesuai dengan harapan,”jelas Kasat Binmas.

Penulis : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *