Maksimalkan Pelaksanaan Operasi Keselamatan, ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Dalam rangka mencegah banyak terjadinya pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas serta membangun kesadaran keselamatan dalam berlalu lintas, Bripka Fathurrochman sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu melaksanakan pemasangan Banner tentang pelaksanaan Operasi Keselamatan Siginjai 2018 di desa Wanareja dan Desa Sumber Sari Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo, Senin (05/03/18)

Ini sengaja dilakukan oleh Bripka Fathurrochman dalam rangka upaya mendukung dari kegiatan Kepolisian Indonesia serta memberikan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada didesa tersebut. Selain itu hal ini sebagai wujud pencegahan terjadinya pelanggar lalu lintas serta partisipasi supaya masyarakat tertib dalam berlalu lintas.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas tentunya berharap dengan adanya pemasangan banner ini dapat mengingatkan kepada masyarakat pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas,” ujar Bripka Fathurrochman

Hal senada juga di ungkapkan Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana saat dikonfirmasi. Pihaknya berharap pemadangan banner ini dapat lebih memaksimalkan pelaksaan operasi keselamatan yang sedang dilaksanakan Polres Tebo.

“saya harap juga masyarakat bisa lebih cerdas lagi berpikir, bahwasanya operasi ini dilakukan bukan untuk mencari kesalahan, tapi untuk keselamatan dari pengendara itu sendiri,”sebut Kapolsek.

Sementara itu, Sekretaris Desa Sumber Sari yang ada dilokasi saat pemasangan banner mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas adanya pemberitahuan melalui banner tersebut. Pihaknya sangat mendukung dan ikut mensosialisasikan kepada warga lainnya.

“Saya bangga atas kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya, karena masih mau mengingatkan keselamatan masyarakat dalam berlalu lintas dan kami mendukung kegiatan ini,” tutup Yatmuji

(NP. Barat)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *