Maksimalkan Kinerja Personilnya, Kapolsek Sumay Rutin Gelar Anev

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Sumay – Dalam memaksimalkan kinerja anggotanya, Kapolsek Sumay Iptu Asep Ruhyana usai kegiatan apel pagi menggelar kegiatan anev di mako Polsek Sumay, Selasa ( 13/2/18).

Dalam memipin anev ini Kapolsek di dampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Sumay Ipda Winarno yang di hadiri oleh 6 personilnya. Dalam arahanya Kapolsek Sumay meminta kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas agar  lebih dekat dengan masyarakat dan memonitor setiap kegiatan di desa binaan,pantauan dan Sentuhan serta komplik sosial yang sedang terjadi seperti persamasalahan PT ABT dengan warga yang menolak kehadiran PT ABT dengan senagal bentuk kegiatan PT tersebut.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sumay Iptu Asep Hermana membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya mengatakan selain itu pihaknya juga mengajak anggotanya untuk selalu aktif pada kegiatan patroi malam hari.

“Mengigatkan banyak timbul aksi kejahatan terutama Curanmor kami mengajak anggota untuk selalu aktif pada kegiatan malam hari,”sebut Kapolsek.

Selain itu, ia juga mengingatkan kan anggotanya untuk berhati-hati dalam menyikapi permasalahan dan teliti dalam melaksanakan tugas.

“Agar anggota selalu waspada saat melaksanakan tugas dilapangan, kita terus ingatkan dan beri semangat kepada mereka,”tutup Kapolsek.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *