Maksimalkan Kegiatan Satgas Preemtif Ops Bina Waspada Pasangi Spanduk Himbauan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam memaksimalkan Operasi Bina Waspada 2017, Satgas Preemtif di pimpin Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto bersama personilnya memasangi spanduk himbauan tentang pencegahan paham Radikal, Selasa (10/10/17).

Kegiatan pemasangan spanduk ini dipusatkan di simpang tugu Kelurahan Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo. Alasanya, karena pada daerah ini sering ramai dilalui masyarakat baik yang melaksanakan aktivitas rutin maupun kegiatan lainnnya karena pada simpang ini merupakan salah satu jalan utama memuju Kota Jambi.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto saat dikonfirmasi. Dimana pihaknya menyebutkan isi spanduk ini tentang himbauan dalam mengantisipasi adanya paham Radikalisme dan aliran sesat lainnya.

“Sengaja kami pasang dilokasi ini agar mudah terbaca oleh masyarakat yang sedang melintas yang isinya “Mari satukan tekad untuk mencegah paham Radikal, Teroris, Intoleransi dan Anti Pancasila,”sebut Kasat Binmas.

Diunhkapkan lagi oleh Kasat Binmas, pihaknya berharap dengan pemasangan spanduk ini agar masyarakat lebih waspada terhadap maraknya Paham Radikalisme yang saat ini marak berkembang hingga di darah pelosok perdesaan.

“Kami berharap masyarakat dapat memahami dan ikut berpartisipasi memerangi adanya paham Radikalisme dan sejenisnya dengan cara melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat ada kejanggalan ditenga-tengah mereka,”pungkas Kasat Binmas.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *