Mahasiswa Setia Muara Bungo Datangi Mako Polsek Rimbo Ulu

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Kapolsek Rimbo Ulu menerima kedatangan dari perwakilan Kukerta Mahasiswa STIA Ma. Bungo di Mapolsek Rimbo Ulu, Kab. Tebo, Selasa (06/02/18)

Mahasiswa kukerta STIA yang datang kemapolsek Rimbo Ulu berjumlah 4 orang. Kedatangan mahasiswa tersebut untuk berkoordinasi dengan pihak Polsek Rimbo Ulu dalam rangka pelaksanaan program Kukerta yang dilaksanakan di Desa Wanareja.

Ketua Posko Desa Wanareja dari Mahasiswa Kukerta, Novi Feri Saputra menyatakan kedatangan mereka untuk berkoordinasi dalam pelaksanaan program yang akan dijalankan.

“Kami akan menjalankan program dari kukerta kami dan kami juga berharap bapak Kapolsek bisa mendampingi dan membimbing setiap pelaksanaan dari kegiatan program kukerta,” pungkas Novi feri Saputra saat dikonfirmasi di tengah kegiatan.

Kedatangan mereka juga disambut baik oleh Kapolsek Rimbo Ulu beserta anggota yang melaksanakan piket pada saat itu. Kapolsek juga merasa senang atas kedatangan mahasiswa yang mau datang untuk koordinasi dengan program yang akan dilaksanakan. Dan memberikan tambahan pembekalan pemahaman tentang bahaya radikalisme.

“Selamat datang buat adik-adik Kukerta sekalian, saya ucapkan terima kasih karena telah datang untuk berkoordinasi. Semoga disetiap pelaksanaan kegiatan berjalan tertib dan sukses,” tutup Iptu Asep Hermana.

(NP. Barat)_

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *