Langkanya Gas Elpiji 3Kg, Bhabinkamtibmas Lakukan Sidak ke Agen-Agen

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ilir – Bhabinkamtibmas Bripda Agustiawan melaksanakan pengecekan harga Gas Elpiji 3KG kel sungai bengkal Kec. Tebo ilir, Jumat(22/12).

Ini merupakan upaya antisipasi Kepolisian khususnya para Bhabinkamtibmas yang juga ikut dibebani untuk mengawasi kestabilan harga bahan pokok jelang Natal dan Tahun Baru. Dimana Bhabinkamtibmas melaksanakan pengecekan harga Elpiji 3KG di pasar sungai bengkal di salah satu agen LPG milik warga bernama Reni Astuti.

Selain mencegah melonjaknya harga bahan pokok, pengecekan ini digelar untuk mengantisipasi atau menindak jika ada kecurangan yang di lakukan oleh agen – agen gas Elpiji 3 Kg. Pasalnya dalam kurun waktu belakangan ini stok Gas Elpiji ukuran 3 Kg yang banyak digunakan oleh masyatakat menengah kebawah ini mengalami kelangkaan.

Kegiatan ini di benarkan oleh kapolsek Tebo Ilir Iptu GRF.SIMANJUNTAK. Pihaknya menjelaskan dalam kegiatan anev kapolsek yang ia gelar pihaknya memerintah anggota nya untuk memantau dan mengecekan harga gas Elpiji 3kg yang mengalami kelangkaan.

“Setelah dicek oleh Bhabinkamtibmas harga gas saat ini masih di angka normal sekitar Rp. 17.000 pertabungnya. Selanjutnya kami akan terus memantau dipasaran menimbang keberadaan gas 3Kg ini masih mengalami kelangkaan,”pungkas Kapolsek. (Agus)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *