Lahan Kosong di Samping Perumahan Pal 5 City Dilahap Sijago Merah

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Kapolsek Tebo Tengah beserta Anggota jaga dan Anggota Sat Reskrim Polres Tebo mendatangi TKP kebakaran lahan Samping perumahan Pal 5 Residen City Bogo Rejo Kel. Tebo Tengah Kab. Tebo, Senin (6/8/18).

Lahan kosong yang berada di samping perumahan Pal V City Kecamatan Tebo Tengah sekitar pukul 15:30 wib ini hangus terbakar. Pasalnya kebakaran ini sempat menggegerkan warga di komplek perumahan.

Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut. Api berhasil padam sekitar pukul 16.00 wib setelah 2 unit mobil Damkar dikerahkan ke lokasi.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tebo Tengah Iptu agung purwanto, mengatakan pihaknya saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikkan di TKP.

“Penyebab kebakarannya belum di ketahui pasti, kita masih dalam penyelidikikan,” kata Kapolsek yang juga ikut memadamkan api.

Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto juga Memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar untuk tidak membuka / membersihkan lahan dengan cara di bakar dan masyarakat sekitar menyadari dampak dari pembakaran lahan tersebut.

“kejadian seperti ini yang kerap terjadi di musim kemarau seperti saat ini. Mari kita semua berpartisipasi untuk ikut mencegah,”tutup Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *