Kunjungi Mandiri Mikro Sumber Agung, Polisi ini Sampaikan Himbauan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ilir – Ciptakan situasi yang aman dan kondusif, personil Polsek Rimbo Ilir terus meningkatkan kegiatan patroli. Pada pelaksanaannya, Brigpol Ajri yang merupakan personil Polsek Rimbo Ilir melaksanakan patroli di beberapa obyek vital yang ada di kecamatan Rimbo Ilir, Senin (5/3/18).

Salah satu sasaran kegiatan patroli kali ini kantor Bank Mandiri Mikro yang terletak di Jalan Poros Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir. Selain berkunjung, moment ini juga di manfaatkan Brigpol Ajri dengan memberikan himbauan kepada pihak scurity yang sedang berjaga. Ia mengajak pihak scurity untuk terus menjaga komunikasi dengan Polsek Rimbo Ilir dan segera melaporkan hal-hal yang dianggap urgent.

“Kami mengajak pihak kemanan untuk dapat terus berkoordinasi dan jika melihat hal-hal yang mecurigakan segera melaporkan kepada kami,”ungkap Ajri.

Sementara itu, dilain tempat Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurutnya kantor perbankan itu merupakan pusatnya tempat transaksi uang dalam jumlah besar dan itu menjadi perhatian kami, dan perlu dilakukan rute patroli demi menjaga keamanan perbankan berikut nasabah.

“Beberapa perbankkan yang ada di kecamatan ini selalu kami singgahi demi mengantisipasi timbul nya aksi kriminalitas karena disini merupakan pusat transaksi uang baik dalam jumlah kecil maupun besar,”tegas Kapolsek.

(HT.Jait)

Publish   : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *