Kunjungi Madrasah di Dusun Tuo, Kanit Binmas Bagikan Sarana Kontak

Polrestebo.jambi.polri.go.id, VII Koto Ilir РUntuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat Kanit Binmas Polsek VII Koto Ilir Bripka Surya Apreli memberikan pembinaan dan memberikan bentuk sarana kontak berupa kitab Suci Alquran dan sajadah ke guru ngaji di Mushola dusun Tuo Desa Balai Rajo Kec VII Koto Ilir,  Kamis (1/3/2018).

Bantuan Sarana Kontak Al-Quran dan Sajadah ini, bertujuan agar Para Santri Madrasah di mushola dusun tuo desa balai Rajo ini agar mendapat tambahan Al-Quran yang baru, sehingga dapat dipergunakan untuk memperkuat amal dan ibadah bagi para santri serta bermanfaat bagi orang banyak nantinya.

“Bantuan ini jangan dilihat dari nilai ekonomisnya, tetapi dari nilai manfaatnya bagi madrasah ini, sering dibaca sehingga amalan kita Insya Allah dapat bertambah karena Allah SWT, dan kiranya dapat dipergunakan untuk semuanya,” Ujar Bripka Surya yang hobi berternak kelinci ini.

Pemberian Sarana Kontak berupa Al-Quran dan Sajadah ini langsung diterima oleh Tenaga Guru Madrasah mushola dusun Tuo dihadapan seluruh para Santrinya. Guru Madrasah mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek VII Koto Ilir dalam Wujud perhatian Kamtibmas di Lingkungan Madrasah mushola di dusun tuo Desa Balai Rajo Kec VII Koto Ilir.

“Terima kasih kepada Pak Polisi atas bantuan Al-Quran berserta sajadah, sekaligus mau datang ketempat kami ini untuk memberikan perhatian dan kepedulian terhadap madrasah atau tempat ngaji ini, suatu kehormatan bagi kami,” pungkas Guru Ngaji madrasah ini.

(Fs zed)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *