Koordinasi Kegiatan Polmas, 2 Polisi ini Sambangi Poskamling

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Bripka Fathurrochman didampingi oleh unit Polmas Polres Tebo Brigadir Suwindra melaksanakan kegiatan pembinaan Polmas di jalan Citandui, RT. 29a Desa Wanareja, Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo. Jumat (10/08/2018)

Kegiatan sambang ini merupakan tugas pokok bagi anggota Bhabinkamtibmas yang wajib dilaksanakan. Sebagai langkah pendekatan diri kepada masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya. Dalam kesempatan tersebut Bripka Fathurrochman memberikan himbauan untuk aktif melaksanakan kegiatan siskamling serta waspada akan paham radikalisme. Hal ini dibenarkan oleh Bripka Fathurrochman saat dikonfirmasi. Pihaknya mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi kegiatan rutin yang ia laksanakan.

“Tentunya diharapkan kepada warga agar selalu aktif menjaga kamtibmas dilingkungannya dengan cara aktif dalam poskamling. Dan saat ini kita juga memasuki musim kemarau agar kita tidak membakar lahan,” ujar Bripka Fathurrochman.

Selain himbauan dari Bhabinkamtibmas anggota Unit Polmas Polres Tebo Brigadir Suwindra juga memberikan materi tentang pelaksanaan siskamling dan saber pungli kepada warga.

“kita melaksanakan kegiatan ini juga dalam rangka pembinaan keamanan swakarsa yang mana tujuannya masyarakat agar lebih proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya,” tutup Brigadir Suwindra.

Selain memberikan materi dan memberikan himbauan, ke 2 polisi ini memberikan sarana kontak berupa: jam dinding, dispenser serta senter charger.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *