Ketua TPK Teluk Singkawang Serahkan Hasil Rekapan Kegiatan Selama Tahun 2017

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Sumay – Ketua TPK Desa Teluk Singkawang Badri hari ini menyerahkan hasil kegiatan selama tahun 2017 kepada Kades Teluk Singkawang yang di wakilkan oleh Sekdes Teluk Singkawang yang digelar di kantor desa Teluk Singkawang Kecamatan Sumay, Kamis (17/1/18).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut kamarudin sebagai pendamping tehknis dari Kabupaten Tebo Mona Mulsari, Camat Sumay Izhar, SE, Kapolsek Sumay Akp Argun Rohim, Babinsa Teluk Singkawang Serda Ngadiman, serta masyarakat umum dengan jumlah lebih kurang 50 orang.

Saat serah terima, Ketua TPK Badri juga memaparkan hasil kegiatan TPK dalam pembangunan desa teluk singkawang yang bersumber dari dana DD tahun 2017. Diantaranya pembangunan Rehab Dam atau irigasi sepanjang 109 meter, galian parit sepanjang 400 meter, rabat beton 720 meter , gudang pertanian di rt.09, gedung pertemuan di margodadi, gedung kesenian di rt 04, 5 unit mesin perontok padi, 1 unit mesin pembajak sawah.

“Penyerahan telah diterima langsung oleh Sekdes Teluk Singkawang dan saya juga telah memaparkan beberapa hasil kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun 2017 yang bersumber dari Dana Desa tahun 2017,”ungkap Badri.

Sementara itu, setelah menerima Rekapan hasil kegiatan dari Ketua TPK, Sekdes meyerahkan langsung data tersebut kepada perwwakilan masyarakat. Selain menyerahkan pihaknya juga memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang hasil kegiatan yang sudah dilaksanakan.

“Apa-apa yang di bangun sudah di musyawarahkan dengan masyarakat, BPD, dan unsur pengawas yang ada,”pungkas Bambang Sekdes Teluk Singkawang.

(Frank)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *