Kesiapan Hadapi Pilkades dan Pilkada Serentak 2020, Polres Tebo Gelar Latihan Dalmas

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam rangka kesiapan Polres Tebo dalam menghadapi Pilkades Serentak 2020 dan Pilkada, Seluruh anggota melaksanakan latihan Dalmas, Rabu (4/2/2020).

Latihan ini digelar di depan mako Polres Tebo yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Tebo AKP WIbisono. Selain anggota personil Dalmas inti Sat Sabhara Polres Tebo, kegiatan ini juga di ikuti oleh sejumlah personil gabungan dari Bag dan Sat serta Polsek Jajaran.

Dikonfirmasi langsung, Kasat Sabhara Akp Wibisono membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan kegiatan ini untuk menghadapi adanya Pilkades Serentak dan Pilkada pada tahun 2020 nanti.

“Diperkirakan pilkades serentak akan dilaksanakan pada bulan Juni nanti dan Pilkada bulan Oktober nanti. Oleh karena itu segala persiapan harus segera kita lakukan,”ungkap Kasat.

Dalam peltihan ini, kasat pelatihandi khususunya terhadap gerakan dasar serta formasi dalam pemecahan terhadap unjuk rasa yang anarkis.

“baik dari dasar kita ulang agar mereka mengingat khususnya yang diluar fungsi Sabhara, dan kegiatan ini akaun rutin kita gelar secara terjadwal,”pungkas Kasat.

publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *