Kembali Warga Teluk Kuali Menjadi Korban Terkaman Buaya

Polrestebo.jambi.polri.go.id – Binatang Reptil satu ini sepertinya tak henti-hentinya menghebohkan warga Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo. Pasalnya Warga di hebohkan dengan adanya seorang anak bernama Nadia menjadi korban terkamanan buaya.

Dengan adanya korban jiwa ini, sudah 2 orang warga Kecamatan Tebo Ulu menjadi korban dari Binatang Reprtil ini.

Menanggapi laporan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Tebo ulu Brigadir Sofa syahriza cek TKP warga yang diterkam buaya, Selasa (20/6).

Yakni Nadia Pasela Binti Sabki, 10 th, Pelajar SD kelas 4 Teluk Kuali, Perempuan, Rt.01 Dusun Teluk Kembang desa Teluk Kuali Kec. Tebo Ulu menjadi korban terkaman buaya.

Korban yang sehari hari menggunakan sungai batanghari sebagai kebutuhan sehari hari pada hari itu ( selasa ) bersama neneknya Nuraini dan Riyan (kakak kandung korban) mandi di Sungai Batang Hari. ketika Neneknya sedang mandi tiba tiba Korban tidak kelihatan.

kemudian dicari oleh warga dan sekira pukul 17.00 wib korban baru ditemukan di bawah jamban sekitar 15 meter dari Korban tenggelam selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas dan dinyatakan telah meninggal dunia. Korban setelah dilakukan VER di Puskesmas mengalami luka robek pada bagian betis kaki kanan. Akibat benda tajam.

Bhabinkamtibmas Brigadir Sofa menmperingatkan warga agar berhati hati dalam menggunakan sungai dalam kebutuhan sehari hari, agar menghindari korban berikutnya.

Saat dikonfrimasi langsung Kapolsek Tebo Ulu Iptu Asep Ruhyana membenarkan adanya kejadian tersebut dan pihaknya juga menjelaskan bahwa saat ini korban sudah dilarikan Puskesmas.

“Dari Hasil pemeriksaan Puskesmas, korban bernama NPB (10) telah dinyatakan meninggal dunia. Setelah di lakukan Ver di puskesmas didapati loka robek pada betis kanan korban akibat benda tajam,”jelas Kapolsek.

Penulis  : Taufik

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *