Kegiatan Jumling di Mesjid Baiturrahman Mangun Jayo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Kanit Binmas polsek tebo tengah Aiptu Agus Susanto dan Bhabinkamtibmas Bripka Afrizal Sandra melaksanakan kegiatan Shalat Jum’at Keliling (Jumling ) berjamaah bersama warga Masyarakat di Masjid Baiturrahman Ds.Mangun Jayo Kec. Tebo Tengah Kab.Tebo.Jumat(09/07/19).

Melaksanakan Jumling berikut mendampingi Kasat Binmas dan Kbo Sat Binmas dlm Giat Jumling dan sebagai bilal M. Amin, khotib Ipda Muslim, imam Gazali Ahmad. Khotib menyampaikan dalam khotbahnya tentang memelihara dan menjaga alam dengan tidak merusak serta mengajak untuk memerangi kedzoliman seperti Narkoba, Karhutla dan saling mengkasihi sesama mahluk Allah.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi Ukuwah Islamiyah sesama muslim guna meningkatkan dan memupuk tingkat keimanan dan ketaqwaan kepada Sang Pencipta Allah SWT.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Tebo Tengah Iptu Moh.Hasyim Asyari, SH. Pihaknya mengatakan bahwa ia pernah meminta agar anggota Polsek Tebo Tengah melaksanakan giat Jumat keliling dan kemitraan Polri dengan masyarakat terjalin dengan baik  khususnya dengan tokoh agama dan tokoh Masyarakat di wilayah Tebo Tengah dan penyampaian himbauan pesan pesan Kamtibmas dan larangan Karhutla kepada warga masyarakat Tebo Tengah serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. (DH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *