Kedes Ridwan SP: Jalankan Tugas Dengan Amanah Dan Teruslah Bekarya

Polrestebo.jambi.polri go.id-Rimbo Bujang, Dalam memantapkan kinerja perangkat desa dan memaksimalkan roda pemerintahan, Kades Pematang Sapat Ridwan SP mengukuhkan dan melantik perangkat desa yang baru, bertempat di Kantor Desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang yang dihadiri Camat Rimbo Bujang diwakili Kasi PMP Deden Kurniawan SP, Menejer PTPN VI Rimsa diwakili Asisten II Asrul dan Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang, Senin (28/8/20

Kepala Desa Pematang Sapat Ridwan SP Dalam sambutanya selamat kepada perangkat desa yang baru. Pengukuhan dan pelantikan perangkat desa pematang sapat yang baru ini merupakan urutan proses yang memenuhi kriterialah yang terpilih sesuai dengan ketentuan.

“Alhamdulliah pelaksanaan pelantikan berjalan dengan baik, Semoga dapat menjalankan tugas dengan amanah, teruslah bekarya belajar untuk jadi lebih baik,”papar Kades.

Lanjut Kades, Semoga dapat bekerja sama bersinegi saling mendukung antara pihak desa dengan perusahaan PTPN VI Rimsa untuk kemajuan bersama.

“Mari kita bangun kerjasama dan saling mengisi demi tercapainya kemajuan didesa pematang sapat.”harap Kades.

Sementara Camat Rimbo Bujang yang diwakili oleh Kasi PMP Deden Kurniawan SP dalam sambutanya acara seremonial pelantikan perangkat desa berjalan lancar dan semoga menjadi amanah.

“Selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik semoga menjadi semangat yang baru, Saling berinteraksi dengan instansi terkait tidak saling menunggu demi kemajuan.”ujar Deden.

Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang sangat menyambut positif langkah pemerintahan Desa Pematang Sapat dalam melantik perangkat desa yang baru dan semoga amanah.

“Semangat baru dan selamat kepada perangkat desa yang telah dilantik. Mari kita bersama membangun desa.”tutup Brigpol Roy. (Roy).

Publish   : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *