Kecamatan VII Koto Ilir Gelar Acara Pisah Sambut Kapolsek

Polrestebo.jambi.polri.go.id, VII Koto Ilir – Lepas sambut kepala kepolisian sektor VII Koto Ilir digelar di kantor Camat VII Koto Ilir, dengan dihadiri oleh forum Pimpinan Komunikasi kecamatan VII Koto Ilir beserta puluhan undangan kehormatan yang hadir dalam acar lepas sambut Kapolsek VII Koto Ilir yang lama kepada yang baru kegiatan tersebut dilaksnakan sekira pukul.10.00 Wib, Kamis (01/01/2017).

Sebelumnya serah terima jabatan kapolsek VII Koto Ilir dari Iptu Kristian Susanto kepada Ipda Irvan Pane, S.Sos telah dilakukan di Polres Tebo dengan meriah. Dimana Jabatan kapolsek VII Koto Ilir yang semula dijabat oleh Iptu Kristian Susanto, kini diduduki oleh Ipda Irvan Pane yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Tebo.

Dalam sambutan nya Iptu Kristian yang kini Mutasi ke Polres Tebo mengucapkan banyak terimakasih kepada muspika kecamatan VII Koto Ilir, beserta para ormas, LSM dan semua tokoh masyarakat kecamatan VII Koto Ilir yang telah membantu selama ia menjabat sebagai Kapolsek.

“Ribuan terimakasih kasih ucapkan atas kerjasamanya dimana sampai saat ini semuanya bisa menjalin kerjasama yang baik sehingga saya bisa berhasil didalam tugas dan  pekerjaan selama menjabat , tanpa ada kerjasama dari seluruh tokoh dan elemen masarakat yang ada di VII Koto Ilir  tentu tidak maksimal dan saya meminta maaf jika ada kesalahan yang menyinggu perasaan para hadirin yang berada di sini mohon dimaapkan,”ungkap Iptu Kristianto.

Sementara itu Kapolsek VII Koto Ilir yang baru Ipda Irvan Pane, S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada muspika VII Koto Ilir yang telah membuat acara lepas sambut kapolsek VII Koto Ilir.

“Saya mengharapkan dengan kehadiran saya di kecamatan VII Koto Ilir ini bisa diterima dengan baik, nantinya saya akan menjalani tugas sebagai kapolsek VII Koto Ilir yang baru, saya juga mengharapkan semua dukungan ataupun saran kepada saya. Dengan hal itu saya selaku kapolsek akan merubah gaya pikir yang lebih maju serta lebih di sukai oleh masyarakat terutama masyarakat Kecamatan VII Koto Ilir,”pungkas Kapolsek. (FS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *