Kebakaran di Pulau Temiang, Polisi Bantu Padamkan Api

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ulu – Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, itulah pepatah yang tepat untuk Tapsirudin(34) warga RT 10 RW 06 dusun pemugaran Kelurahan pulau temiang, pasalnya satu unit rumah dan satu unit mobilnya menjadi korban lalapan sijago merah minggu dini hari (18/03/18)

Pada saat masyarakat sedang lelap tertidur, tiba – tiba dihebohkan dengan teriakan minta tolong dari salah satu rumah.

Hal ini dibenarkan oleh Ka Spk shif C Brigadir Indra yg pada saat itu sedang melaksanakan tugas juga menyampaikan. Pihaknya menyebutkan bahwa mendapat laporan dari masyarakat, ia langsung menuju lokasi.

“TKP kebakaran sekitar 500 meter dibelakang polsek, Pada saat kejadian kebakaran, listrik sedang padam dan kami sedang duduk diteras Polsek. Kemudian kami melihat pantulan sinar dari arah belakang polsek, dan ketika kami lihat ternyata api sangat besar sekali,”ucap Indra.

Lanjut Brigadir Indra, “seketika saya perintahkan anggota jaga untuk segera menyusul ke kantor damkar dipasar pulau temiang, sedangkan saya dan anggota lain segera menuju ke TKP,”imbuhnya lagi.

Dibutuhkan waktu sekitar satu jam lamanya unit damkar untuk memadamkan api tersebut,
Damkar dibantu personil polsek dan warga bahu membahu memadamkan api tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Tebo Ulu Iptu Razali, SH ketika dikonfirmasi juga membenarkan hal tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa sampai saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan penyeban pasti kejadian ini.

“Benar telah terjadi kebakaran sehingga menghanguskan satu unit rumah dan satu unit mobil milik Tapsirudin, penyebab kebakaran belum diketahui, untuk sementara kami masih mencari informasi serta melakukan penyelidikan atas penyebab kebakaran tersebut,”pungkas Iptu Razali.

(Tfk.Nts)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *