KDRT, Suami Aniaya Istri Ditengah Pasar

Polrestebo.jambi.polri.go.id, RImbo Bujang – Aksi KDRT kembali dilakukan seorang suami pada sitrinya. Penganiayaan tersebut dilakukan ditengah pasar Rimbo Bujang, Tebo. Akibatnya korban mengalami luka memar dibagian kening dan kedua kaki.

FMS (20) warga Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu hanya bisa menangis saaat mendatangi Polsek Rimbo Bujang Polres Tebo. Pasalnya Karyawan toko Noval Elektronik ini baru saja dianiaya oleh suaminya sendiri dengan inisial BCP (22) yang juga merupakan warga Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu dengan menggunakan tas dan tangkai Kipas angin.

Perbuartan pelaku ini terjadi Senin siang (30/4/19) sekitar pukul 12.30 Wib. Saat itu, situasi toko Noval sedang ramai, saat korban melayani pembeli tiba-tiba datang pelaku dan langsung menghajar korban dengan tas.

“Masih kurang puas, Pelaku mengambil tangkai kipas angin yang ada di Toko Noval dan memukulkannya kebagian kaki Korban hingga memar,”terang saksi mata Noval pemilik Toko kepada penyidik.

Puas melampiaskan kemarahanya pelaku langsung pergi meninggalkan istrinya yang terkulai tak berdaya dalam kondisi menangis menahan sakit. Korban yang tak terima perlakuan suaminya langsung melaporkan kejadian tersebut di Polsek Rimbo Bujang.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, S.I.K membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya menuturkan setelah menerima laporan, anggotanya langsung menindaklanjuti laporan tersebut.

“Benar ada laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami seorang karyawan toko yang tinggal di Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu, saat ini langsung ditangani penyidik,”ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menegaskan bahwa saat ini kasusnya dalam penanganan anggota dan sedang dalam pengejaran pelaku.

“Iya setelah menerima laporan kita mencari saksi dan pelaku,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *