KBO Sat Narkoba Hadiri Pemusnahan BB Narkotika di Kejaksaan Negeri Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Kejaksaan Negeri Tebo memusnahkan sejumlah barang bukti Narkotika. Pemusnahan barang bukti ini┬áberdasarkan putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap ( inkracht ), Senin (7/1).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kajari Tebo beserta para kasi, Danramil Tebo Tengah, Kasat Narkoba Polres Tebo yg diwakili oleh KBO Narkoba, Kasubag Hukum pemda Tebo, KIasat Pol PP pemda Tebo, Kadis perindagkop, Kalapas II B muara Tebo, dan para awak media.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kajari Muara Tebo, laporan berita acara pemusnahan oleh kasi pidum, dan dilanjutkan pemusnahan barang bukti dengan cara dipotong dan dibakar.

“Iya benar kami menggelar kegiatan pemusnahan barang bukti baik dari Narkotika serta obat-obatan yang beredar tanpa izin,”ungkap Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Tebo Haryo Nugroho, SH saat dikonfirmasi.

Pihaknya juga membeberkan jumlah dan jenis barang bukti yang dimusnahkan yang merupakan hasil dari ungkap kasus yang telah dilakukan.

“Barang bukti yang dimusnahkan yaitu narkotika terdiri dari Shabu , ganja dengan berat bruto 364,49 gram, senjata tajam dan seplika senjata api jenis soft gun serta obat obatan daftar G yg beredar tanpa ijin edar dan keahlian farmasi,”pungkas Kasi Pidum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *