Kasus Pencurian di Areal PT Wanamukti Wisesa Dinyatakan Lengkap

Polrestebo.jambi.polri.go.id, VII Koto Ilir – Kanit Reskrim Polsek VII Koto Ilir Brigpol Donni Hafyandi,melimpahkan 2 (dua) orang Tahanan beserta Barang Bukti kasus Pencurian ke Kejaksaan Negeri Tebo, Rabu 914/2/18).

Serah terima pelimpahan kasus pencurian ini diterima langsung oleh Penyidik Kejaksaan Negeri Muara Tebo yg diterima langsung oleh JPU Elita, SH. Pelimpahan berkas tersangka bersama barang bukti ini ke pihak kejaksaaan ini menyusul terlah dinyatakan lengkap berkas kasus yang  ditangani oleh Brigpol Donni Hafyandi oleh Pihak Kejaksaan.

Hal ini dibenarkan oleh Pihak Kejaksaan JPU Elita, SH saat dikonfirmasi usai serah terima. Pihak mengatakan bahwa kasus ini telah dinyatakan p21 dimana sebelumnya kedua tersangka melakukan pencurian di areal lahan perkebunan PT Wanamukti Wisesa.

“Berkas telah lengkap, kedua tersangka kami terima dan selanjutnya tinggal menunggu waktu untuk di sidangkan,”sebut Elita.

Sementara itu Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto saat dikonfirmasi ditempat terpisah membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan kedua tersangka sebelumnya ditahan di Rutan Mapolres Tebo sejak tanggal 20 Desember tahun 2017 karena terbukti melakukan pencurian yang terjadi pada hari Rabu (8/11/17) di Areal Lahan perkebunan Karet milik PT Wanamukti Wisesa Desa Sungai Karang Kecamatan VII Koto Ilir

“Berkas perkara ke dua tersangka tersebut sudah dinyatakan lengkap (P21) oleh penyidik Kejaksaan Muara Tebo sehingga untuk proses selanjutnya diserahkan sepenuhnya kepada Kejaksaan dan Pengadilan sesuai dengan kewenanganya. Untuk tersangka kita jerat dengan pasal 363 Ayat 1 KUHPidana,”tutup Kapolsek

(Fs zed)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *