Kasus Pencurian BH Alias Aki Telah Dinyatakan P21

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Kasus perkara pidana yang menjerat BH alias Aki telah memasuki babak baru. Pasalnya, pada hari Selasa pihak penyidik dari Polsek Tebo Tengah telah melimpahkan kasus tersebut ke Kejaksaan Negeri Tebo dalam rrangka P21, Selasa (17/7/18).

Pelimpahan ini berdasarkan surat dari kejaksaan Negeri Tebo dengan nomor surat B –  1183  / N.5.17/ Epp.1 / 07 / 2018, tgl  16   Juli 2018, perihal pemberitahuan  hasil Penyidikan sudah lengkap (p21).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto saat dikonfirmasi. Pihaknya mengatakan bahwa penyidiknya telah melengkapi berkas perkara perncurian tersebut dan langsung menyerahkan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri Tebo.

“Penyerahan langsung dilakukan oleh penyidik yang diterima langsung oleh JPU Elita, SH. Untuk proses hukum selanjutnya terhadap BH kita serahkan kepada pihak kejaksaan,”pungka Kapolsek

Diketahui, sebelumnya BH telah ditahan di Rutan Polres Tebo Selama 58 Hari, dimana terhitung dari 21 Mei 2018 hingga 17 Juli 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *