Kasus Pembunuhan Dina Menemukan Titik Terang, Kapolres Tinjau ke TKP

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo РSejak ditemukan mayat gadis remaja di Dusun Pangkal Bloten, Polisi terus menggelar penyelidikan dalam upaya untuk mengungkap motif dan pelaku pembunuhan yang sempat menghebohkan warga Desa Teluk Rendah Ulu tersebut. Dibantu Babinsa serta masyarakat sekitar, Jumat (26/1/18) Kapolres Tebo terjun langsung ke TKP untuk menyelidiki seperti apa persisnya pembunuhan itu terjadi. Baik melalui bekas atau jejak di Tkp, maupun memintai keterangan sejumlah warga disekitar kejadian.

Hadirnya orang nomor satu di Polres Tebo beserta jajaranya turun langsung meninjau TKP Pembunuhan gadis remaja tersebut merupakan gambaran keseriusan Polres Tebo dalam menangani kasus yang sangat menonjol ini. Upaya pengumpulan data pembunuhan ini terus dilakukan guna melengkapi proses penyelidikan. Pasalnya pasca kejadian polisi belum bisa menyimpulkan persis seperti apa motif dan siapa pelaku dibalik pembunuhan sadis tersebut.

“Kita melakukan pengecekan ulang TKP, untuk mengumpulkan data-data yang lain baik lewat jejak ataupun informasi warga,” kata Kapolres saat dikonfirmasi dilokasi, Jumat (26/1).

Sejauh ini Polisi belum mau menduga terjadinya tindak pidana pembunuhan ini. Pasalnya dibutuhkan banyak data dan barang bukti yang kuat ataupun keterangan yang cukup dari sejumlah pihak untuk bisa memastikan dengan benar motif pada kasus ini.

“Bisa dari kerabat, keluarga ataupun teman. Yang jelas saat ini proses penyelidikan untuk mendalami motif pembunuhan masih kita lakukan,” sebut Kapolres.

Pantauan di TKP, sedikitnya ada enam titik yang dijadikan dasar polisi untuk melakukan penyelidikan pasca pembunuhan. Pasalnya disekitar TKP masih tertinggal beberapa barang bukti milik korban, seprti casing HP ataupun sandal, dan ada satu lagi alat bukti tambahan, akar yang menjadi alat pembunuhan korban tersebut.

“Kita sudah mengamankan seluruh barang bukti yang ada di TKP, selain itu hari ini penyidik juga telah memeriksa beberapa saksi, baik dari Pihak Korban dan warga sekitar. Dan kita telah menemukan sedikit titik terang terkait kasus ini, namun pihak penyidik masih melakukan pengembangan dan pengumpulan barang bukti lainnya,”tutup Kapolres Tebo.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *