Kasat Sabahra Polres Tebo Cek Kelengkapan dan Kelayakan Randis

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam kesiapanya menjaga Sikamtibmas di wilayah Kabupaten Tebo, Kasat Sabhara Polres Tebo Akp Wibisono melaksanaan sejumlah pemeriksaan Randis yang di gunakan para personil Sat Sabhara Polres Tebo, Senin (18/11).

Pemeriksaan ini dalam rangka sejauh mana kesiapan anggota saat sebelum melaksanakan tugasnya. Pemeriksanaan meliputi kelengkapan kendaraan dinas, stamina kendaraan serta administrasi. Pemeriksaan ini dimulai dari kendaraan dinas R6. R4 hingga Randis R2.

Saat dikonfirmasi langsung, Kasat Sabhara Polres Tebo Akp Wibisono membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan kegiatan ini untuk melihat kesiapan anggotanya sebelum melaksanakan tugas dilapangan.

“Agar nanti anggota yang melaksanakan tugas dilapangan bisa berjalan dengan maksimal,”ungkap nya.

Selain itu, pihaknya juga menjelaskan pemeriksaan Randis ini untuk mengetahui kelayakan seluruh kendaraan yang digunakan anggotanya sehingga tidak memberikan atau menghambat anggota saat melaksakan tugasnya.

“perlu kita lakukan penecekan terhadap kelayakan kendaraan yang akan digunakan personil saat bertugas, jika ada ditemukan yang rusak nantinya segera kita perbaiki sehingga mampu menunjang dengan maksimal kegiatan yang dilakukan personil dalam bertugas,”pungkas Kasat.

Publish : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *