Kasat Binmas Polres Tebo Ajak BPBD Gencar Berikan Himbauan Dalam Pencegahan Karhutla

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Polres Tebo terus melakukan beberapa kegiatan dalam rangka mencegah terjadinya Karhutla di Kabupaten Tebo. Selain Sosialisasi, kegiatan koordinasi dengan pihak terkait terus dilaksanakan. Hal ini terlihat saat Kasat Binmas Polres Tebo Akp Agung Purwanto mengunjungi BPBD Kab. Tebo, Kamis (5/2/2020).

Selain bersilaturahmi, pihaknya juga berkoordinasi terkait upaya dan  langkah – langkah Persiapan dan Antisipasi Tetjadinya Karhutla di wilayah Kab. Tebo.

Hal ini dibenarkan oleh Akp Agung Purwanto saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya menjelaskan agar pihak terkait ikut melakukan sosialisasi dan mengingatkan perusahaan-perusahaan di kabupaten Tebo khususnya dalam bidang perkebunan agar segera melakukan kesiapan diri.

“ini adalah upaya kita bersama dalam mencegah terjadinya karhutla di Kabupaten Tebo,”ungkap Kasat.

Selain itu, Pihak BPDD akan mendukung kegiatan tersebut dan aktif dalam mensosialisasikan pencegahan terhadap beberapa perusahaan yang ada dikabupaten tebo.

“Kita akan ikut berpartisipasi bersama Polri untuk menggelar sejumlah himbauan dan sosialisasi agar Karhutla di Kabupaten Tebo bisa dicegah secara dini,”tandas Ka subbid Rehabilitasi Sdr. Herwandi. S. SP.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *