Kasat Binmas Hadiri Pelatihan Kader Dasar Muslimat Nahdlatul Ulama Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto menghadiri kegiatan Undangan Ketua PAC Muslimat NU kab. Tebo di ruang Pendopo Bupati Tebo, Senin (30/4/18).

Kegiatan ini merupakan pelatihan Kader Dasar Muslimat Nahdlatul Ulama Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se-Kabupaten Tebo dengan mengangkat tema Mari kita Tingkatkan Peran serta Perempuan Menuju Kemandirian. Kasat Binmas yang mewakili Kapolres Tebo dalam kegiatan tersebut juga memberikan beberapa himbauan kepada para peserta yang hadir.

Kegiatan ini dihadiri oleh  Wakil Bupati Tebo Bpk. SAHLAN.SH, Ibu Hj. Saniatul Lativa Sukandar SE. MM. (Juga Angt Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari Fraksi Golkar di Jakarta), Ibu Ketua Pimpinan Muslimat NU Propinsi Jambi ( Ibu. Hj. Jawaris), Para Forkopimda Kab. Tebo, Para Asisten Kab. Tebo, Para Opd Kab. Tebo dan Para Pimpinan Ranting Muslimat NU sekab. Tebo.

Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto saat dikonfirmasi langsung membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan bahwa kegiatan dengan adanya Latihan Kader Dasar Muslimat NU ini agar Para Kaum wanita bisa sejajar dengan Laki-laki dalam suatu Jabatan.

” Jadi diharapkan dengan adanya Latihan Kader Dasar Muslimat NU ini, wanita yg ada di Kab. Tebo,  agar bisa melakukan giat yang membawa prestasi dan bisa membanggakan Kab. Tebo ini sehingga dapat berlanjut ditingkat Nasional,”pungkas Kasat Binmas.

Publsih  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *