Kasat Binmas Hadiri Bintek Pengelolaan Anggaran Desa TA. 2020

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo –  Kasat Binmas Polres Tebo Akp Agung Purwanto  menghadiri kegiatan Bintek yang di gelar di Aula Kantor Bupati Kab. Tebo di Desa Sungai Alai Km. 12 Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo, Rabu (11/3/2020).

Kegiatan Bintek ini dalam rangka Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa dalam Bidang Pengelolaan Keuangan Desa Tahun 2020 yang dibuka langsung oleh Bupati Tebo.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Forkopimda Kab Tebo, Sekda Tebo, para OPD, Camat serta Lurah atau Kades. Akp Agung Purwanto saat dihubungi usai kegiatan menyebutkan bahwa kegiatan ini untuk Memberikan Pengetahuan dan Teknis Kepada Para Pengguna anggaran atau kepada Lurah dan Kades Se Kab. Tebo Agar dalam Mengelola Keuangan Yang diterima nya Jangan Sampai Salah Menggunakan Anggran tersebut.

“Karena anggaran itu sangat besar, pemerintah tidak pihak pengelola desa salah memanfaatkan dana tersebut atau tidak pada tempatya,”ungkap Kasat Binmas.

Selain itu, lanjut Kasat Binmas pihaknya menjelaskan dengan kegiatan bintek ini diharapkan  Pengelolaan Keuangan tersebut tepat dan sesuai Dengan keperuntukanya sehingga dalam  Pengelolaan dan Penggunaanya oleh Pejabat Pengguna anggaran tidak salah Dalam Penggunaanya.

“Agar tidak terjadi salah dalam pengelolaan sehingga dapat mengantisipasi adanya praktek Korupsi,”pungkas Kasat Binmas.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *