Kasat Binmas Gelar Binluh Terhadap Linmas di Tengah Ilir

Polrestebo.jambi.polrio.go.id, Tebo – Bertempat di kantor Desa Kecamatan Tengah Ilir digelar kegiatan Binluh yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Tebo, Rabu (11/9).

Kegiatan yang dilaksanakan Sat Binmas Polres Tebo ini untuk  memberikan Binluh kepada anggota linmas desa Muara Kilis kec. Tengah ilir kab. Tebo dan desa Penapalan kec. Tengah Ilir kab. Tebo tentang Fungsi dan tugas Fungsi satuan linmas ditingkat desa. Kegiatan ini dihadiri sedikitnya 20 perserta yang terdiri dari Linmas desa Muara Kilis dan Panapalan.

Saat dikonfimrasi langsung, Kasat Binmas Polres Tebo Akp Agung Purwanto membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para Linmas sebagai perpanjangan tangan Polri.

“Agar seluruh anggota satuan linmas desa muara kilis dan anggota satuan linmas desa penapalan mengerti apa tugas dan tanggung jawab sbg anggota satuan linmas ditingkat desa,”ungkap Kasat Binmas.

Lanjut Kasat Binmas, bahwa pihaknya juga meminta ke ikutsertaan para linmas untuk membantu Polri dalam rangka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kami harap para Linmas bisa membantu Polri dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar bisa sampai ke masyarakat,”tutup Kasat Binmas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *