Kasat Binmas Bersama Anggoa Bagi Selebaran Himbauan Cegah Corona

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Edukasi dalam memberikan himbauan kepada masyarakat agar benar-benar mengerti dan memahami tentang pencegahan dan memutus rantai penyerbaran Virus Corona (covid19) terus dilakukan Polres Tebo. Hal ini terlihat saat Sat Binmas Polres Tebo menggelar kegiatan pembagian stiker di simpang tugu Kecamatan Tebo Tengah, Rabu (8/4/2020).

Kegiatan ini langsung dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Tebo Akp Agung Purwanto bersama anggotanya. Dengan sapa, senyum humanis Kasat Binmas Polres Tebo dan anggotanya membagi-bagikan satu persatu himbauan pencegahan Covid 19 terhadap para pengendara yang lewat.

Dikonfirmasi langsung, Kasat Binmas Polres Tebo Akp Agung Purwanto membenarkan hal tersebut. Pihakya menyebutkan kegiatan ini dilakukan sesuai dengan arahan pimpinan dan rasa empatinya dalam ikut berpartisipasi dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona.

“Iya kami ingin masyarakat tebo benar-benar memahami bahaya penyebaran virus ini dan tau apa yang harus dilakukan dalam meminimalisir penyebaran,”ungkap Kasat Binmas.

Selain anggotanya, dalam kegiatan ini pihaknya juga dibantu oleh beberapa anggota Sat Lantas Polres Tebo yang ikut berpartisipasi membagikan stiker himbauan serta memberikan langsung edukasi kepada masyarakat.

“Mengingat kota Tebo ini merupakan Jalan Lintas Tengah Tebo – Jambi dan Jambi – Padang, kita ingatkan warga khususnya bagi mereka yang bekerja dikhalayak ramai atau kerap bertemu dengan para pengendara yang melintas. Semoga himbauan ini bisa di indahkan oleh warga dan kota kita terhindar dari penyebaran Virus,”pungkas Kasat Binmas.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *