Kasat Binmas Ajak Warga Sukseskan Pilkades dan Pilkada 2020 Melalui Radio

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Kasat Binmas Polres Tebo Akp Agung Purwanto bersama Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang Aiptu Marfin  Melaksanakan Sambang dan Silahturahmi Ke Radio Raddio FM Jalan 2 Unit 2 Kel. Wiroto Agung Kec. Rimbo Bujang Kab. Tebo, (11/3/2020).

Selain sambang dan silaturahmi Kasat Binmas dan Kanit Binmas memanfaatkan media Radio untuk memberikan himbauan Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak Cagub dan Cwagub 2020 yang akan digelar pada bulan Oktober 2020 nanti. Dengan memanfaatkan media Radio.

“Selain tentang Kamtibmas jelang Pilkada kami juga menghimbau tentang Karhutla dan mengantisipasi Hoax,”ungkap Kasat Binmas Akp Agung Purwanto.

Pihaknya, lanjut Kasat Binmas Mengajak warga Kab. Tebo untuk sama-sama Menciptakan Sitkamtibmas Yang Aman, Tentram, Tertib dan Kondusib di Tengah Masyarakat Kab. Tebo dengan Menjaga Silahturohmi, Toleransi dalam Ber Agama, Hubungan Baik antar dan Golongan yang ada di Kab. Tebo, demi terlaksananya Pilkades di Kab. Tebo dan Pilkada Gubernur Jambi yang aman dan lancar.

“Semua memiliki kontribusi, baik POlri, TNI, Intansi Terkait, Paslon, Pendukungnya bahwa masyarakat semuanya untuk meciptakan situasi yang aman dan kondusif. Dengan kerjasama yang baik semuanya bisa terwujud sesuai dengan rencana,”pungkas Kasat Binmas.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *