Kasat Binmas Ajak Komunity Gamers Mobil Legend Tangkal Radikalisme

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Kasat Binmas polres Tebo Iptu Agung Purwanto menghadiri turnamen Gamers yg diadakan di Cafe GLD yg bertempat di Km. 03 Kel. Tebing Tinggi Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo, Rabu (17/1/18).

Terselenggaranya Turnament Gamers ini digagas oleh Pemuda РPemudi Kabupaten Tebo yang bekerjasama dengan Community Mobile Legends Kabupaten Tebo. Muncul nya Kasat Binmas Polres Tebo bersama anggotanya bukan ingin bergabung mengikuti turnament tersebut, pihaknya menggelar kegiatan pembinaan terhadap pemuda-pemudi untuk melakukan kegiatan positif untuk ikut membangun Kabupaten Tebo.

“Kami mencoba untuk berbabu dan memberikan pembianaan terhadap para pemuda dan pemudi dan mengajak mereka menangkal dari kegiatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas,”ungkap Perwira lulusan SAG tahun 2011 ini.

Selain itu, lanjut Kasat Binmas, bahwa pihaknya juga mengarahkan para pemuda untuk dapat menghindari dan menangkal adanya aliran Radikalisme, aliran sesat serta mengajak para pemuda dan pemudi untuk berprilaku baik daan bijak dalam menggunakan medsos.

“Untuk ukuran anak sekarang, baik dari tingkat SMP hingga Kuliah tidak asing dengan yang namanya Medsos. Untuk itu kita areahkan mereka untuk bijak dalam menggunakan Medsos agar terhindar dari sangsi hukum, karena salah berkata di media sosial bisa dituntut sesuai dengan UU IT,”tutup Iptu Agung.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *