Kaposyan 1 Bersama Anggotanya Dirikan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru di KM.12

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam rangka Operasi Lilin 2017 personil Polres Tebo beserta personil Polsek Tebo Tengah yang terlibat operasi telah melaksanakan Pengamanan di pos pelayanan Natal dan Tahun Baru di jln lintas Tebo-Bungo Km.12 kec.Tebo Tengah, Minggu (24/12).

Ipda Winarno,SH sebagai Kapos pelayanan I di konfirmasi mengatakan bahwa Didirikannya Pos Pelayanan I Ops Lilin 2017 tersebut nantinya akan diisi oleh personil gabungan yang terdiri dari Anggota Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Sat Pol PP dan Senkom di kab.Tebo.

“Pada saat liburan natal dan Tahun baru ini akan terjadi mobilisasi masyarakat arus mudik cenderung meningkat,oleh karena itu personil yang berjaga di pos pelayanan I dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan mudik maupun melaksanakan liburan Natal yang melewati Jalinsum (Jalan lintas Sumatra) wilkum Polres Tebo dapat merasa aman dan nyaman dengan adanya personil Polisi yang berjaga di Pos pelayanan,”ujar Ipda Winarno.

Lanjut Ipda Winarno, pihaknya menambahkan hal ini dilakukan guna menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

“Kami juga mengarahkan kepada personil saat pengamanan dan pelayanan agar tetap waspada dan jangan merasa Underestimate terhadap setiap potensi gangguan yang ada,”pungkas Ipda Winarno

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *