Kapolsek VII Koto Pantau Proyek Pembangunan di Sungai Abang

Polrestebo.polri.jambi.go.id, Sungai Abang – Jumat (21/7) pukul 15.00 wib Kapolsek VII koto memantau kegiatan proyek ADD pembangunan infranstruktur di Desa Sungai abang kecamatan VII Koto.

Ini merupakan bentuk sinergutas tugas Kepolisian yang selalu mendukung program pemerintah dan melakukan pengawas setiap pelaksanaan kegiatannya.

Saat memantau kegiatan proyek Dana Add pembangunan infranstruktur, Kapolsek langsung menjumpai team PPK Desa Sungai Abang bapak Gunawan.

Di sela obrolanya Kapolsek VII Koto Iptu Bambang Sugiarto menyampaikan saran kepada Team PPK agar mempergunakan dana Add sebaik mungkin.

“Kami berpesan kepada Tim untuk dapat mengunakan anggaran ini dengan bijak dan pengerjaan proyek harus sesuai dengan bistek jangan sampai ada penyimpangan dalam penggunaan Dana ADD,”Pungkasnya”.

Ditambahkan lagi oleh Kapolsek, agar tim untuk selalu berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Dinas PU agar pengerjaan proyek dapat sesuai dengan bisteknya.

Team PPK Desa Sungai Abang bapak Gunawan menyambut baik kunjungan dari Kapolsek dan pihaknya menyebutkan bahwa saran dari Kapolsek akan kami indahkan dengan baik.

“Kami berterima kasih atas kepedulian pihak kepolisian dalam terus mengawasi sehingga ini menjadi acuan bagi kami sendiri untuk dapat mejalankan proyek ini sesuai dengan perencaan tanpa adanya peyinlmpangan,”imbuh Gunawan.

Penulis  : Syahendra

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *