Kapolsek VII Koto Ilir Sambangi Kades Sungai Karang

Polrestebo.jambi.polri..go.id, VII Koto Ilir – Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto dan Kanit Binmas Bripka Surya Apreli mengunjungi Kepala Desa Sungai Karang Anton di Desa Sungai Karang Kec VII Koto Ilir Kab Tebo, Selasa (13/2/2018).

Kepala Desa Sungai Karang Anton menyambut baik kedatangan Kapolsek VII Koto Ilir bersama Kanit Binmas. Hal ini ditunjukkan tanggapan kades terhadap kinerja Polsek VII Koto Ilir dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya mengharap terbangun kerja sama antara masyarakat dan kepolisian dalam memberi informasi, Polisi saat ini sangat dekat dengan masyarakat sehingga kami sangat merasakan hidup yang nyaman dalam kesehari-harian,”beber Anton.

Kunjungan tersebut merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat terutama ke tokoh tokoh Formal dan Informal guna menjalin kerjasama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto menghimbau untuk tetap menjaga hubungan kemitraan dan kerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian dalam hal pemberian informasi manakala ada mengetahui tentang suatu peristiwa Tindak Pidana, atau pun hal yang memerlukan adanya keberadaan polisi, ujar Iptu Kristian

“Kami juga mengajak Kades untuk mengingatkan wargnya terus mengaktifkan kegiatan Siskamling dalam mengantisipasi aksi kejahatan. Selain itu kami juga mengigatkan warga melalu Kades untuk tidak melakukan pembakaran hutan,”tutup Kapolsek

(Fs zed)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *