Kapolsek VII Koto Ilir Datangi Pemukiman SAD

Polrestebo.jambi.polri.go.id, VII Koto Ilir –┬áKapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto mendatangi dan mengunjungi pemukiman Suku Anak Dalam (SAD) di Km 18 Ex. HPH Desa Balai Rajo Kec VII Koto Ilir, Minggu (2/09/2018).

Dalam aksinya ini Kapolsek VII Koto Ilir di temani Kanit Reskrim Aiptu Tatang Santika, Kanit Sabhara dan Kanit Intelkam melaksanakan sambang dan menjalin silaturahmi serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada suku anak dalam. Disamping itu Kapolsek juga mengarahkan agar selalu menjaga hubungan yang baik dengan warga sekitar agar tidak terjadi konflik sosial

Saat dikonfirmasi Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian membenarkan. Pihaknya menuturkan bahwa ia juga mengingatkan untuk tidak melakukan perburuan ilegal dan mengajak selalu untuk bercocok tanam guna meningkatkan kebutuhan hidup.

“Kita selalu mengajak warga untuk melakukan hal-hal positif,”ungkap Kapolsek

Kapolsek VII koto Ilir juga menambahkan dalam mendekatkan diri kepada masyarakat tidak ada yang namanya membanding bandingkan apalagi memandang SARA.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk mempererat silaturahmi dengan SAD dan menjalin sinergitas yang lebih baik dengan masyarakat pedalaman,”tutup Kapolsek.

(FRM)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *