Kapolsek VII Koto Ilir dan Anggota Turun Langsung Amankan Takbir Keliling

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Polsek VII Koto Ilir, Kapolsek VII Koto Ilir iptu Kristian Susanto dan Anggota Polsek VII Koto Ilir melaksanakan pengamanan takbir keliling yang dilakukan warga kecamatan VII Koto Ilir dengan melakukan pawai berkeliling dengan rute star dari Mako Polsek VII Koto Ilir seputaran jalan lintas Padang lama desa TKP indah, seputaran pasar dusun tuo desa balai Rajo dan finish di islamic center kec VII Koto Ilir masjid Al Muhajirin Desa Balai Rajo kec VII Koto Ilir, Selasa (4/6/2019).

Kegiatan takbir keliling dilakukan warga Kec VII Koto Ilir dengan mengadakan pawai takbiran yang diikuti oleh orang tua dan anak – anak dengan berjalan mengelilingi seputaran desa TKP indah, seputaran desa Cermin alam, seputaran pasar dusun tuo desa balai Rajo dan finish di islamic center masjid Al Muhajirin desa balai Rajo kec VII Koto Ilir.

Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto saat dikonfirmasi mengatakan anggotanya siap melaksanakan pengamanan takbir keliling dalam rangka hari raya Idul Fitri 1440 H yang dilakukan warga Kec VII Koto Ilir.

“Alhamdulillah sebagian besar warga wilayah kec VII Koto Ilir merayakan takbiran di masjid – masjid dan mushola-mushola sehingga tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas,”ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, pihaknya menjelaskan hanya beberapa warga kecamatan VII koto Ilir yang melaksanakan takbir keliling dengan melaksanakan pawai keliling seputaran desa.

“Kegiatan pawai ini berlangsung dengan tertib sehingga tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas,”pungkas Kapolsek. (Frm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *