Kapolsek VII Koto Ilir Cek Debit Air di Sungai Batanghari

Polsek VII Koto Ilir bersama unsur muspika kecamatan VII Koto Ilir melaksanakan patroli bersama cek debit sungai batang hari di kec VII Koto Ilir. Senin (26/3/2018)

Kegiatan Patroli cek debit Sungai Batang hari ini dipimpin langsung Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto bersama anggotanya Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Ilir Brigpol Ari Susanto. Sedangkan dari unsur muspika kecamatan VII Koto Ilir diwakilkan oleh kasi trantib Deden Kurniawan .

Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto mengatakan, Berdasarkan hasil pantauan dari desa Balai Rajo dan desa Pasir Mayang masih relatif stabil akan tetapi apabila diguyur hujan berturut-turut serta adanya kiriman air hujan dari provinsi sebelah, akan menyebabkan sungai batang hari meluap yang dapat menyebabkan banjir.

“Kita segera lakukan antisipasi dengan adanya cuaca hujan yang curam akhir-akhir ini dan jangan sampai kita terlambat menyiapkan segala sesuatunya,”ujar Kapolsek.

Sementara itun Kasi Trantib Kecamatan VII Koto Ilir Deden kurniawan membenarkan hal tersebut. Pihaknya juga mengingatkan agar warga yang tinggal seputaran aliran sungai batang hari agar waspada dan berhati hati apabila hujan terus menerus, yang sewaktu waktu bisa terjadi banjir.

“Ini warning bagi kita agar selaku waspada karena banjir bisa terjadi kapan saja,”Tegas Deden.

(Fs_zed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *