Kapolsek VII Koto Hadiri dan Berikan Himbauan Antisipasi Kenakalan Remaja

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Kapolsek VII Koto Akp Sugeng bersama PS Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan sosialisasi, Selasa (14/1/2020).

Kegiatan ini digelar di Lokal / Aula di SD Negeri 26 Desa Kuamang Kec. VII Koto Kab. Tebo yang dihadiri oleh Camat VII Koto Alpian S.Pd, Kepala UPTD Dinas Kec VII Koto, Perangkat Desa Kuamang, Babinsa dan para tokoh masyarakat setempat.

Dalam sosialisasi yang bertema tentang Kenakalan Remaja ini, Kapolsek memberikan beberapa himbauan tentang dalam mengantisipasi kenakalan remaja khususnya di kalangan para siswa-siswi. Dimana Kapolsek mengimbau dan mengingatkan para perangkat desa para tokoh masyarakat dan pelajar SD N 26 Kuamang supaya  saling memperhatikan bersama kenakalan  anak sekolah di tingkat SD.

“Kita sama-sama saling mengingatkan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,”ungkap Kapolsek.

Pihaknya juga meminta kepada seluruh orang tua agar selalu memperhatikan anak-anaknya khususnya saat diluar jam sekolah.

“jangan hanya terpaku pada pihak sekolah, orang tua juga mempunyai peranan sangat penting dalam mengawasi anaknya dan jika melihat ada hal yang ganjil jangan sungkan melaporkan kepada kami,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *