Kapolsek VII Koto Gelar Jumling Bersama

VII Koto- Kapolsek VII Koto laksanakan sholat jum’at keliling bersama anggotanya di masjid AL-Falah desa sungai abang kecamatan VII Koto.

AKP Sugeng selaku Kapolsek VII Koto seusai sholat jum’at menyampaikan binluh mengenai ancaman bahaya narkoba bagi generasi muda, khususnya generasi muda di desa sungai abang, “saya memiliki harapan yang besar untuk generasi muda di desa sungai abang untuk turut serta membentengi wilayahnya dengan iman dan takwa agar narkoba tidak bisa masuk ke wilayah desa sungai abang”

Kepala desa sungai abang Zulpan yang juga bertindak selaku Imam shalat jum’at mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian” kami selaku masyarakat mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian Polisi akan kemajuan generasi muda desa sungai abang”.

Selain melakukan binluh kepada masyarakat AKP Sugeng juga mengharapkan kegiatan sholat Jum’at keliling ini dapat menjadi sarana pembinaan rohani dan mental untuk seluruh personil Polsek VII Koto sehingga jiwa raga anggota menjadi tenang dan profesional dalam menjalankan tugasnya. (Heki)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *