Kapolsek Tengah Ilir Turun Langsung Amankan Pertandingan Turnament Bola Kaki

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tengah Ilir – Kapolsek Tengah Ilir bersama anggotanya melaksanakan kegiatan pengamanan pertandingan turnamenr sepak bola yang di gelar di lapangan bola kaki Desa Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir, Kamis (21/12).

Dimana pada pertandingan kali ini merupakan pertandingan yang sengit antara kesebelasan Bhayangkara FC melawan Kesebelasan Desa Semambu. Dimana Kesebelasan Bhayangkaea FC merupakan club sepak bola dari Polres Tebo yang seluruh pemainnya merupakan personil Polres Tebo khususnya para bintara remaja.

Saat dikonfrimasi melalui media ponsel, Kapolsek Tengah Ilir Iptu Ibrahim membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa selama pertandingan berlangsung berakhir dengan aman dan kondusif.

“Meski pertandingan berjalan dengan sengit dan berkahir dengan adu pinalti yabg dimenangkan oleh keseblasan Bhayangkara FC, alhamdulillah pertandingan usai dengan aman dan lancar,”pungkas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, bahwa pertandingan Keseblasan Bhayabgkara FC ini akan berlanjut pada senin nanti (25/12) bertemu dengan Ps Air Panas Sungai Bengkal Tebo Ilir.

“Kami mendukung kegiatan positif seperti ini yang kami harap agar pertandingan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta hal ini dapat meningkatkan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat dengan adanya partisipasi personil Polres Tebo yang ikut meramaikan turnament bola kaki ini,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *