Kapolsek Tengah Ilir Meningkatkan Kegiatan Patroli Malam Hari

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tengah Ilir – Titik fokus kegiatan para Aparat Penegak Hukum pada tindakan kriminalitas yang akhir ini sangat meresahkan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh anggota Personil Polsek Tengah Ilir yang meningkatkan kegiatan Patroli Malam hari di daerah yang dianggap rawan, Kamis (13/7).

Tidak bisa dipungkiri meningkatnya aksi kriminal akhir – akhir ini baik di Kota – Kota besar maupun di perdesaan sangat menganggu kenyamanan warga. Dengan alasan itulah kegiatan Operasional pada malam hari di wilayah Polsek Tengah Ilir terus di tingkatkan.

Titik fokus kegiatan dipusatkan pada tempat yang dianggap rawan seperti jalana yang sepi, perdesaan yang jarang kepadatanya hingga menuju pada perkantoran dan obyek vital lainnya.

Kapolsek Tengah Ilir Iptu Ibrahim saat di konfirmasi pihak media PolresTebo.Jambi.Polri.go.id membenarkan bahawa saat ini pihak nya selalu rutin patroli di jam2 rawan sehingga dapat menekan terjadinya tidak pidana.

“Kami telah menginstruksikan kepada anggota piket maupun pelaksana Operasional lainnya untuk senantiasa meningkatkan kegiatannya khususnya pada malam hari. Tak lepas para Bhabinkamtibmas juga sebagian kami libatkan pada kegiatan malam hari guna upaya menjaga kestabilan kamtibmas sehingga masyarkat nyaman dalam melakukan aktivitasnya,”jelas Kapolsek.

Penulis   : DSM

Publish   : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *