Kapolsek Tebo Ulu : Kami Khawatir Konvoi Menjadi Pemicu Tawuran Antar Pelajar

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ulu – Pengumuman Kelulusan kelas XII SMA sederajat tentu menjadi perhatian khusus pihak Kepolisian khususnya Polsek Tebo Ulu. Menimbang hal tersebut Kapolsek Tebo Ulu Iptu Razali, SH perintahkan anggota untuk memantau pelaksanaan pengumuman kelulusan di tiap sekolah menengah atas se kecamatan Tebo ulu. Kamis ( 03/05/2018).

Terdapat 4 ( empat ) Sekolah menengah atas sederajat yang ada di Kecamatan Tebo ulu, yakni SMAN 1 Tebo di Desa Teluk kuali, SMAN 12 KAB. Tebo di Desa T.K Jambu, SMKN 7 KAB. Tebo di Desa Rantau Langkap, MAN 1 TEBO di Pulau temiang dengan total seluruh siswa/wi kelas XII sebanyak 295 orang.

Kapolsek Tebo Ulu Iptu Razali, SH didalam keterangannya menyampaikan sebelum pelaksanaan pengumuman,Kami pihak Polsek Tebo ulu sudah menyampaikan kepada para siswa/wi ditiap tiap sekolah agar tidak ada yang melaksanakan konvoi kejalan, karena dapat merugikan diri sendiri maupun pengguna jalan lain

“Selain itu kami juga khawatir kegiatan konvoi akan menjadi pemicu tawuran antar pelajar,”beber Iptu Razali.

Selain melaksanakan penyuluhan kepada para siswa, Iptu Razali, SH juga menerangkan langkah langkah Polsek Tebo Ulu untuk mengantisipasi kegiatan konvoi para pelajar dengan memploting anggotanya ditiap tiap sekolah.

“Saya perintahkan 2 ( dua ) anggota untuk tiap tiap sekolah dan sisanya kami bagi menjadi tim patroli, guna memonitor kemungkinan para pelajar yang membandel untuk tetap melaksanakan konvoi,”tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *