Kapolsek Tebo Ulu Hadiri Musyawarah HKD6

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ulu – Bertempat di aula UPTD Dikbudpora kec. Tebo ulu Kapolsek Tebo ulu Iptu Asep Ruhyana hadiri musyawarah Himpunan Keluarga dusun 6 ( enam )/ HKD6, sabtu( 23/12/2017).

Pelaksanaan Musyawarah tersebut dengan maksud untuk membahas AD/ART Organisasi Himpunan Keluarga Dusun Nam (HKD6) dengan Tema
” Merajut Silahturahmi Dalam Membangun Kebersamaan Menuju Pembangunan Daerah “.

HKD6 merupakan organisasi yang terdiri dari masyarakat yg berasal dari 6 Desa yakni Desa Bungo Tanjung, Teluk melintang, Pulau Panjang, Pulau Jelmu, Kelurahan Pulau Temiang dan desa Lubuk Benteng.

Dihadapan kurang lebih 150 orang masyarakat yang hadir, Kapolsek Tebo Ulu menyampaikan bahwa hendaknya sebuah organisasi dibangun untuk menjalin silaturahmi, bertukar fikiran dengan tujuan untuk membangun daerah Dusun 6, dan Kapolsek mengharapkan organisasi HKD6 merupakan wadah yang baik untuk tujuan membangun daerah tersebut.

Diacara yang juga dihadiri oleh Anggota DPR Prov Drs. Bustami, DPRD Kab. Tebo Taufik ST, Ketua lembaga adat Kab. Tebo H. Nazaruddin dan sekcam Tebo ulu Muslim tersebut, Kapolsek Tebo Ulu Iptu Asep Ruhyana juga menyampaikan bahwa “HKD6 ini merupakan keluarga besar yang berasal dari leluhur yang ikut berjuang dalam kemerdekaan Indonesia, hendaknya semangat tersebut juga tumbuh dimasing masing generasi penerus dengan bekerja sama membangun daerahnya”, pungkas Kapolsek. ( Tfk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *