Kapolsek Tebo Tengah Tanam 17 Pohon disekitar Mako

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Instruksi adanya menciptakan Bumi Hijau Berseri, hampir secara serentak dilakukan oleh Polsek Jajaran Polres Tebo, Kamis (2/1/2020).

Kali ini Kapolsek Tebo Tengah Iptu Moh Hasyim, SH bersama anggotanya melaksanakan penanaman tanaman keras di sekitar mako Polsek.

Kegiatan ini dilakukan dari pukul 08.30 Wib. Dalam kegiatan ini sedikitnya ada 17 batang pohon yang ditanam.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Tebo Tengah Iptu Moh Hasyim, SH saat dikonfirmasi langsung. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan ini dalam rangka partisipasi Polri dalam upaya pelestarian Alam dan penghijauan.

“Sesuai arahana pimpinan, kita lakukan penanaman pohon disekitar mako, selain dapat menciptakan Bumi yang Hijau berseri, manfaat lain dapat kota peroleh dari kegiatan ini,”ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, pihaknya menyebutkan dalam penanan ini Polsek menanaman sebanyak 17 tanaman yang terdiri dari 5 batang Rambutan, 2 batang Sawo, 5 Manggis dan 5 batang tanaman Mangga.

“Kita akan rawat sebaik mungkin dan berharap nantinya dapat memberikan manfaat lebih, baik bagi personil maupun warga sekitar,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *