Kapolsek Tebo Tengah Pimpin Pengaman Pelantikan Panwas Kelurahan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Personil Polsek Tebo Tengah melaksanakan pengamanan pelantikan panitia pengawas pemilihan umum kelurahan / desa sekecamatan tebo tengah di Aula kantor camat Tebo Tengah,sabtu(07/04).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasi pemerintahan kec. tebo tengah Jubrito SE, kapolsek tebo tengah iptu Gazali, Wakil Danramil tebo tengah pelda Sutikno, Panwaslu kabupaten tebo Desi arisanti, Panwaslu kec tebo tengah, Ketua PPK kec tebo tengah Abdul wahab S Pdi.

Untuk panitia pengawas pemilihan umum kelurahan / desa sekecamatan tebo tengah yang dilantik berdasarkan keputusan ketua panwaslu kecamatan tebo tengah kab tebo Nomor :034/K.BAWASLU-PROV.JA.09/TT/HK.01.01/IV/2018 Tanggal 6 April 2018 ,petugas yang di lantik terdiri dari 12 Desa sekecamatan Tebo Tengah.

Kapolsek Tebo Tengah Iptu Gazali saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya juga menyampaikan agar seluruh petugas pengawas yang barusan di lantik harus bersikap netral, jalankan tugas yang sudah di amanatkan dengan sebaik baiknya dan jangan takut di interfensi dari pihak manapun.

“Kami meminta agar para panwas kelurahan yang sudah dilantik dapat bekerjasama dengan baik khususnya dalam menggiring pelaksanaan pemilu sesuai dengan aturan yang ada,”pungkas Kapolsek.

Publish ; DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *