Kapolsek Tebo Tengah Hadiri Pembentukan Kampung Tangguh di Desa Pelayang

Polrestebo.jambi.polri.go.id – Kapolsek Tebo Tengah Iptu Moh.Hasyim Asyari,SH.MH menghadiri pembentukan Kampung Tangguh di Desa Pelayang, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Rabu (10/02/2021).

Kampung Tangguh Siginjai Dan PPKM lebih ditujukan kepada warga yang selama ini melaksanakan giat Penanaman Padi di sawah tadah hujan di desa Pelayang. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tebo Tengah memberikan Bantuan bibit beras sebanyak 50 karung bibit beras, dan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19.

kegiatan Tersebut dilaksanakan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Pelayang dan menjaga kesehatan covid 19 agar dapat meningkatkan prokes sesuai peraturan pemerintah yang dilaksanakan di Desa Pelayang kecamatan Tebo Tengah kab Tebo. karena selain dapat meningkatkan perekonomian serta mengurangi tingkat tindak kejahatan yang melanggar Tindak Pidana.

Kapolsek mengapresiasi pembentukan Kampung Tangguh ini. “Dengan terbentuknya Kampung Tangguh ini merupakan bukti nyata dukungan terhadap program pemerintah dalam rangka menghadapai pandemi Covid-19, salah satunya untuk meningkatkan ketahanan pangan lokal,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Kapolsek Tebo Tengah, Danramil Tebo Tengah,Sekcam Tebo Tengah,Kepala Puskesmas Muara Tebo,pendamping Desa Pelayang, PPL Desa Pelayang, Kepala Desa Pelayang Beserta Perangkat Desa Pelayang
Dan Warga masyarakat Desa Pelayang. (DH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *