Kapolsek Tebo Tengah Hadiri Pembagian Semabako di Dekranasda

Polrestebo.jami.polri.go.id, Tebo – Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Andi Gristian mengahadiri acara pembagian sembako gratis yang dilaksanakan oleh bank BNI, Rabu (6/6/18).

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Dekranasda jln.Lintas Tebo-Bungo Km.03 kel.Tebing Tinggi Kec.Tebo Tengah. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tebo Sahlan SH, Kepala Bank BNI Maria Agustina, Sekda Tebo Drs H Abu Bakar, Asosten 1 Amsaridin Kasat Bimas Polres Tebo AKP Aris yardi SH MH, Wakil Ketua Tim penggerak PKK kab Tebo Emi Suawarti SE MM, Kadis Perindak dan naker, Kapolsek Tebo Tengah Iptu agung purwanto,Para Kades dan Para Lurah, warga masyarakat yang telah didata sebagai penerima bingkisan sebanyak kurang lebih 250 orang.

Saat dikonfirmasi langsung, Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto membenarkan hal tersebut. Pihaknya juga menjelaskan Untuk jumlah sembako gratis yang telah dibagikan kepada para pakir miskin yang memiliki kupon dari panitia dan surat keterangan tidak mampu dari Desa.

“Untuk sembako yang dibagikan berisi 2kg Gula, 2 Kg minyak dan beras sebanyak 10 kg,”ungkap Kapolsek.

Selain itu, pihaknya menuturkan bahwa paket Sembako Ramadhan dari Bank BNI diserahkan kepada Para Keluarga Miskin yang memili kupon dari panitia dan surat keterangan tidak mampu kepala desa setempat. Ia juga memberikan beberapa himbauan kepada warga yang hadir.

“Ia kami meminta agar semuanya bisa tertib dan alhamdulillah semuanya berjalan sesuai dengan rencana,”tutup kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *