Kapolsek Tebo Tengah Hadiri Kegiatan Bimtek Penetapan Peserta Parpol 2019

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Kapolsek Tebo Tengah Iptu Gazali menghadiri Bimbingan Teknis atau Sosialisasi Tata Cara Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2019, Jumat (29/09).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua KPU Kab Tebo Basri, S. Ag didampingi 4 (Empat) Komisioner KPU Kab Tebo.

Kegiatan ini juga dihadiri narasumber Komisioner KPU Provinsi Jambi Nuraida Fitri Habi, S. Ag, M. Ag ( Divisi Program dan Data), Ketua Panwaslu Kab Tebo Surahman, SE, Anggota Panwaslu Kab Tebo Ai Anggraini, Kasi Pidum Kajari Tebo an. Nur Solikin, Kabid Siak Dinas Dukcapil Kab Tebo an. Bekti Ferry Densi, Kasi Politik Kesbangpol Kab Tebo an. Haswita, Para Kasubag di Sekretariat KPU Kab Tebo, dan dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus Partai Politik di Kabupaten Tebo .

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tebo Tengah Iptu Gazali membenarkan kegiatan tersebut, pihaknya menjelaskan bahwa ini merupakan langkah awal dari KPU dalam mempersiapkan diri jelang memghadapi Pileg 2019 (Pemilu Legislatif) yang tidak waktu lama akan diselenggarakan.

“Hal ini sudah menjadi ketentuan KPU dalam mempersiapkan anggotanya agar saat dimulainya Pemilu nanti diharpkan para anggota KPU sudah siap dan dapat melaksanakan tugasnya dengan profesional dan maksimal,”pungkas Kapolsek Tebo Tengah. (DH)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *