Kapolsek Tebo Tengah Gelar Jumling

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Kegiatan Jumling bukan hanya dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas, namun selurh pejabat seperti Kapolres hingga Kapolsek diwajibkan melaksanakan kegiatan ini. Hal ini ditunjukkan oleh Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto saat menggelar kegiatan Jumling di dusun Nurul Yakin yang terletak di dusun Penampoyan Desa Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah, Jumat (23/6/18).

Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi baik antar masyarakat dengan pihak Kepolisian. Banyak hal yang di dapat dari kegiatan ini. Selain itu anggota juga bisa bertimukar informasi dengan masyarakat mengenai permasalahan sitkamtibmas.

Dikonfirmasi langsung, Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto mengatakan bahwa pihaknya memang rutin melaksanakan kegiatan ini yang ia gunakan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif.

“Kita berusaha untuk menyatu dengan masyarakat dan menggalang informasi terkini yang beredar di masyarakat. Namun dalam himbauan itu kami juga menyempatkan berbagi informasi khususnya dalam mengantisipasi adanya berita hoax yang akhir-akhir ini banyak terjadi,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *