Kapolsek Tebo Tengah Gelar Deklarasi Damai di Mangun Jayo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Deklarasi Pemilu Damai terus digelorakan di beberapa Perdesaan yang ada di kabupaten Tebo. Hal ininterkihat seperti kegiatan yang digelar di Balai Desa Mangun Jayo Kecamatan Tebo Tengah, Selasa (30/1/19).

Kegiatan Deklarasi ini dihadiri oleh Lurah, para perangkat desa dan beberapa Tokoh Masyarakat. Sementara dari pihak Kepolisian di hadiri oleh Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto bersama 2 anggotanya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tebo Tengah Iptu Aging Purwanto membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menuturkan dalam kegiatan ini ia mengajak warga ikut betpartisipasi dengan baik saat pencoblosan pada bulan April mendatang.

“Kami harap warga tidak ada yang golput. Soalnya ini penentuan masa depan kita untuk memilih siapa yang bakal jadi pemimpin kita serta para perwakilan rakyat yang nantinya akan membantu warga khsususnya dalam pembangunan,”ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, pihaknya juga meminta warga untuk mensukseskan jalanya pemilu 2019 dengan menciptakan Pilkada yang aman, daman serta sejuk.

“Semua berpengaruh disini. Baik Kepala desanya, perangkat desa, tokoh masyarakat serta masyarakatnya sendiri. Harapan kami baik sebelum maupun sesudah pencoblosan pemilu 2019 di wilayah kami dapat berjalan dengan baik,”tegas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *